Selasa, 09 September 2008

Cari Komik Kwitang

Gila...
Sabtu siang di bulan ramadhan gini enaknya di rumah tidur, tapi itu bukan gw bgt. Mendingan gw jalan cari komik ke Kwitang. Panas siy, tapi gw lebih suka emang ketempat-tempat seperti itu selain murah meriah juga pastinya seru bisa tawar menawar sama pedagangnya.
Komik Gober bebek gw beli cuma Rp 5000 untuk 3 buku, lumayan buat baca2 di bulan puasa, abis koleksi gober bebek gw dari gw kecil itu pada hilang dipinjam sama temen2 gw waktu gw SMP...
sampai sekarang niy hobi baca gober ga bisa ilang2, BTW balik lagi ke kwitang, kalo dipikir2 dari kapan ya kawasan penjualan buku bekas di daerah kwitang itu ada? ga tau juga siy, yg pasti gw menikmati aja belanja disana. Gw kesana sendiri, agak2 menyeramkan karena bercampur sama preman2 senen, tapi gw pukan tipe orang yg ga suka petualangan, semua gw lakukan sendiri, itung2 melatih diri biar mandiri.
Akhirnya 10 komik gober bebek gw bayar cuma Rp 15.00,- plus dapat tambahan 1 komik lagi jadi 11 dey, tapi sayangnya komik tambahan di bagian dalamnya ada yang robek sekitar 3 halaman, tapi ya sudahlah yang lainnya masih bisa di baca kok. Pulang naik bis AC, Alhamdulillah sedikit lebih nyaman daripada berkutat di kwitang tadi...
udah dulu yaaa, cape niy :p

2 komentar:

Titut Rosawati mengatakan...

pengalaman menarik... kok nggak ngajak pacar biar lebih seru? lagi musuhan yah?!?!?! hikhikhik...

Nova Wiyani mengatakan...

kalo ga salah pacar aku, waktu itu izin mau ke ambasador cari cooler bilanganya siy berdua sama supir taksi...
tapi ga tau ya bener apa ga nya..
sebelumnya siy pernah ke matahari atrium senen, trus dia bilang berdua sama SPG nya lagi dicariin ukuran baju yg dia mau..
tapi kok SPG nya matahari pake celana jeans ya...
wakakakakkakkk, boong bgt.
buaya dikadalin :p